Sundul mega adalah berita bola terlengkap dan terpercaya yang ada di belahan di dunia

LightBlog

Sabtu, 04 April 2020

Pelatih timnas Indonesia Tae-yong Positif Virus Corona


Salah satu pelatih Timnas Indonesia, Gong Oh-kyun positif terpapar virus corona atau Covid-19. Ketegasan ini selesei pelatih asal Korea Selatan tersimpul menjalani dua kali rapid test pada Jumat (3/4/2020) pada salah satu rumah sakit di Jakarta.

Terkecuali Gong, empat pelatih asal Korea Selatan yang lain ialah Shin Tae-yong, Kim Hae-woon, Kim Woo-jae dan Lee Jaehong pula menjalani penyidikan dan tes virus Corona di rumah sakit Tertera Empat pelatih ini dinyatakan negatif virus Corona.
Beta mendoakan agar coach Gong Oh Kyun cepat sempurna akal dan dapat beraktivitas dengan cara lazim sedang nantinya. Saya yakin ia tahan dan tetap dalam motivasi yang tinggi untuk melarang virus Corona. Beta pula telah mengunjukkan hal ini menurut pihak Kedutaan besar Korea Selatan di Indonesia," kata Sang presiden Umum PSSI, Mochamad Iriawan dari laman PSSI.

Iriawan Memperbanyak PSSI telah menepati beberapa ketentuan seperti mengharuskan protokol bekerja dari rumah (Work From Home) bagi seluruh orang upahan sejak 16 Maret lalu. Selain itu, mempersiapkan penyemprotan disinfektan di kantor PSSI.

PSSI serta usai mensyaratkan pelatih, pemain dan personel untuk self monitoring sambil menerapkan kearifan social and physical distancing. Terkecuali itu, sesuai dengan protokol kesiagaan pencegahan Covid-19 bagi perkara keolahragaan yang dikeluarkan oleh Kemenpora pada melucut 17 Maret lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar